Biografi Sule, Pelawak Indonesia yang Paling Sukses

Hari demi hari dilalui dengan usaha keras menjadikan Sule bisa merasakan kesuksesan yang sudah dibangun dengan susah payah.

Bahkan pada tahun 2010, Sule disebut-sebut sebagai pelawak dengan bayaran paling mahal.

Sukses melawak, Sule pun mencoba untuk bermusik.

Masih pada tahun 2010, Sule merilis lagu berjudul Susis atau Suami Sieun Istri dan Bola Salju.

Bersama pelawak lain dari OVJ, ia memparodikan lagu I Heart You milik SM*SH menjadi Bibirmu Doweh dengan nama grup diubah menjadi SM#SH.

Girlband yang pernah populer pada masanya yaitu 7 Icons juga diubahnya menjadi 7 Ikans dengan lagu berjudul Andeca Andeci.

Selain itu, Sule juga sudah pernah mencoba keahlian aktingnya di beberapa film layar lebar salah satunya adalah Sule I Need You yang rilis pada tahun 2012.

Kesuksesannya ini tidak akan berhasil tanpa dorongan dari keluarga tercinta.

Di pernikahannya dengan Lina, Sule dikaruniai empat orang anak yaitu Rizky Febian Adriansyach Sutisna atau lebih dikenal sebagai Rizky Febian, Putry Delina Andriyani Sutisna atau lebih akrab disapa Putdel atau Putry Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

Sayangnya pada tahun 2018, Sule dan Lina harus bercerai karena alasan tertentu.

Sehingga pada tahun 2020 atau lebih tepatnya saat ulang tahun Sule yang ke-44 pada tanggal 15 November 1976 kemarin, Sule resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Natalie Holscher.

 

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Biografi Sule.

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi kita semua.

Terima kasih!